layout dan desain dapur

Layout perencanaan floor plan dari sebuah dapur akan mampu mengurangi atau memotong space yang terbuang dan memastikan bahwa memasak di dapur akan menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan. Sebuah perencanaan layout dapur yang baik akan memberikansebuah fixed place yang sudah diperhitungkanuntuk sebuah appliance dan juga ruangan memasak yang meningkatkan kenyamanan alur kerja dan pergerakan.

Area tertentu untuk tujuan tertentu.

Area memasak atau menyiapkan makanan.

Desainer layout daur harus memastikan bahwa dapur itutidakakanmenjadisempit dengan menyediakan tempat untuk appliance seperti kompor, sink dan kulkas dengan cara yang ergonomis. Ini harus memungkinkan seseorang untuk bisa bergerak dari satuitem ke item lainnya tanpa adanya masalah dan halangan.

Countert.

Worksurface ataucounter dari dapur adalah hal yang sangat crucial. Cobalah untuk menambahkan sebuah countespace apakah ini memungkinkan karenainiakanmembatu kegiatanmemasak anda menjadilebih cepat karna barang barang yang anda butuhkan dengan dengan jangkauan anda.

Anda bisa menambahkan workspace pada dapur anda dengan menambahkan sebuah counter atau island counter yang ditinggikan. Ini bisa digunakan sebagai divider yang sering diteukandalam dapur besar dan biasanya mereka memilikifitur dishwasher atau sink.

Rolling island ditemukan dalam dapur yang berukuran kecil dan digunakan sebagai working space.

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s